Selasa, 06 September 2011

Cara Menggunaka Fiddler

1. Buka Fiddler, Klik Tab AutoRresponder, centang Permit Automatic Responses, centang Permit Passthrough For Unmatched Request.

2. Drag File swf ke dalam kotak kosong dibawah Permit Automatic Responses dan Permit Passthrough For Unmatched Request.

3. Tutup fiddler

4. Buka Browser trus login FB anda, bersihkan cache

---------------------------------------------------------------
- Google Chrome : tahan Shift+Ctrl, tekan delete (jalan pintas dengan keyboard) / klik gambar obeng (sudut kanan atas) -> Tools -> Clear Browsing Data.. -> Hilangkan semua centang,sisain centang hanya di Empty The Cache, pada Clear Data from This Period : Pilih Everything -> Tekan tombol Clear Browsing Data.

- Mozilla Firefox : tahan Shift+Ctrl, tekan delete (jalan pintas dengan keyboard) / klik menu Tools -> Clear Recent History -> pada Time Range to Clear pilih Everything, pada detil hilangkan centang, sisain hanya centang pada Cache -> tekan tombol Clear Now.
- Mozilla Firefox : di bagian sudut kanan bawah ada tulisan Fiddler Dissable / fiddler Off -> klik kanan tulisan tersebut, pilih Use Fiddler Automatically. (memudahkan penggunaan fidller selanjutnya dengan firefox)

-----------------------------------------------------------------

5. Buka Ninja Saga anda. Pada saat keluar loading pertama (sekitar 4 - 10% loading) buka Fiddler. (Catatan : File SWF yang akan digunakan sudah ada di Fiddler karena sudah anda masukkan pada langkah 2 tadi)

6. Selamat nge-Cheat dengan Fiddler.
^_^_^_^_^_^_^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar